Kata Kata Galau | Kumpulan Kata Kata Galau

Lintas Kamu -  Kata Kata Galau | Kumpulan Kata Kata Galau | Hei kamu, apa kabar, bagaimana kabar kamu hari ini, ayo dong bahagia, jangan galau terus, seperti aku dong. Ceria walau tetep Galau. yasudahlah kalu tetep pengen ber-Galau ria.

Kata Kata Galau | Kumpulan Kata Kata Galau . Kali ini aku ingin berbagi Kata Kata Galau | Kumpulan Kata Kata Galau , biar kamu tambah nikmat galuanya, tapi jangan macem - macem ya, mentang - mentang galau, terus bisa aneh - aneh.

>> Kata Kata Sindiran Jomblo

Kata Kata Galau | Kumpulan Kata Kata Galau 
Kata Kata Galau | Kumpulan Kata Kata Galau
Kata Kata Galau | Kumpulan Kata Kata Galau 
cukup. aku lelah harus selalu mengalah. bukan karna tak sayang. tapi karna aku sudah cukup lelah untuk lakukan itu

kamu pernah berjanji tapi kau ingkari. kamu pernah bicara tentang setia tapi kau tak percaya

masa lalu memang punya alur yang selalu  terkenang olehku. apalagi, dimasalaluku itu ada kamu

tertawa dalam luka yang kau buat itu menyakitkan loh

selamat pagi kamu yang sampai detik ini masih ada di hatiku

jangan berfikir bagaimana kita dapat bertemu. tapi berfikirlah bagaimana agar kita tidak dapat berpisah

hanya dengan rindu yang kita punya, kepercayaan yang kita punya, aku dan kamu masih bisa bertahan dengan hubungan ini

entahlah, mungkin aku tidak pernah berkenalan dengan 'rela' sehingga aku belum 'rela' saat kamu pergi tanpa alasan dariku

menjauh adalah salah satu caraku untuk melupakanmu

sayang, jangan jadikan aku figuran di dalam dramamu. aku ini punya hati

kenapa minta aku selalu peka?? kenapa bukan kamu saja yang mengatakannya langsung kepadaku. perasaan itu tentang kejujura sayang

buatku, kamu itu mudah untuk selalu di ingat, tapi selalu sulit untuk aku lupakan

aku senang merindukan dia yang tak mencintaiku. mencintai dia yang bukan punyaku

cerita ini bukan tentangku saja. bukan pula tentangmu saja. tapi cerita ini adalah kita. milik kita, dan buat kita

bahkan aku tak tahu apa niat Tuhan pempertemukan kita lalu akhirnya memisahkan kita

inilah titik galau disaat aku mencintaimu tapi aku bosan. ingin meninggalkanmu, aku tak bisa

dia cinta pertamaku yang akan terkenang selamanya. kamu cinta terakhirku yang akan bersamaku selamanya. iya, maunya sih gitu

aku bosan dengan keadaan seperti ini. keadaan dimana aku harus menyerah pada kenyataan.  kenyataan bahwa kamu sudah tak ingin di pertahankan

aku tak suka dengan keadaan ini. keadaan kamu yang pura-pura tolol tidak tahu perasaanku, tapi sebenarnya tau

yah, seperti inilah kita, sama-sama merindu, tapi tak dapat bertemu

kadang membiarkan orang yg kita cinta pergi bukan karna kita tak sayang. tp lebih menyadari bahwa cinta itu tidak bisa di paksakan

aku sangat merindukan pertemuan. walau akhirnya di jemput oleh perpisahan

dulu kamu pernah ada dalam hati ini. iya, itu dulu sebelum kamu memilih pergi dan meninggalkan aku sendiri

hanya ingin kamu mengerti siksa hatiku yang menahan rindu untukmu

kalau aku bilang udah bisa lupain kamu, sebenernya aku belum bisa sepenuhnya lupain kamu

entah kamu sedang apa, di manapun kamu berada.. aku tetap cinta

sampai kapanpun hatiku ini takan pernah utuh kembali, iya,  karna 1 serpihannya masih ada di kamu

rindu ini selalu menghantuiku. andai kamu tau

hati itu bukan barang pecah yang ketika hancur bisa di beli lagi sayang

selamat pagi kamu yang sampai sekarang belum menghubungiku

mungkin hanya aku yang cinta tapi kamu tidak

sakit itu sederhana, di saat aku lagi pdkt sama kamu, kamu malah cerita tentang mantanmu terus padaku

bukan masalah perasaan kamu cinta aku. tapi masalah kenyataan untuk kamu buktikan itu

aku menangis cuma buat menuntaskan rindu padamu ketika kita memang tidak bisa bertemu

katanya sayang, tapi kalo ga di kabarin duluan ga akan ngabarin

kamu selalu seperti ini. selalu buatku bahagia, setelah itu buat aku terluka

hey kamu, iya kamu.. aku sedang bertahan oleh ketidakpastian yang kau buat. dan kamu tau rasanya? sakit.

zona kebahagiaan aku adalah saat aku dan kamu masih bersama sampai saat ini

kangen kamu itu ternyata rasanya menyakitkan ya... iya, tidak terbalas

ada rindu dalam pagiku ini. iya, rindu akan dirimu yang telah lalu

kenangan yang kita buat sangatlah indah. dan kamu? kamu dengan mudahnya melupakan dan menghancurkan itu semua

ketika seorang wanita ngambek, sebenarnya dia tidak marah. hanya saja mungkin dia sedang kangen kamu

kita belum lama kenal. iya, belum lama. tapi entah mengapa aku sudah punya rasa yang begitu dalam untukmu

aku punya rasa rasa untukmu. tapi tak mungkin aku mengatakannya. bukan karna takut, tapi karna statusmu yang sudah bersamanya


Semoga artikel aku kali ini bisa membantu ya. terma kasih. jangan lupa baca juga Kata Kata Galau Mengikis Hati

0 Response to "Kata Kata Galau | Kumpulan Kata Kata Galau "

Poskan Komentar