Kata Kata Tebakan Lucu Gokil

Lintas KamuKata Kata Tebakan Lucu Gokil . Tebakan Seru . Tebakan terbaru. kali ini masih ertemu admin yang ganteng ini, hehe kemarin kan admin sudah berbagi Kata Kata Galau . yah sekarang ganti tema dong jangan Galau Galau Mulu. sekarang saatnya admin ingin seru - seruan dengan Kata Kata Tebakan Lucu Gokil.

Kata Kata Tebakan Lucu Gokil. Tebak - Tebakan memang sering kali kita jadikan sebagai bahan Rayuan, tapi kali ini tidak dengan tema yang seperti itu , kali ini saya ingin Gokil - Gokilan saja, dengan Kata Kata Tebakan Lucu Gokil. baiklah langsung saja Check It Out. !

Kata Kata Tebakan Lucu Gokil

Kata Kata Tebakan Lucu Gokil
Kata Kata Tebakan Lucu Gokil

Apa bahasa Cinanya sepi?
 Zun yi Zen yap

Kenapa ayam jago nggak punya tangan?
Sebab ayam betina ngga punya susu

Ayam apa yang besar?
Ayam semesta

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya

Bola apa yang mirip kucing?
Bola emon

Apa bedanya kucing ama kucring?
Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat

Mengapa air laut asin?
Karena ikannya pada keringetan dikejar-kejar nelayan

Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat

Dalam bahasa kambing, sepeda disebut apa?
Hebooooooooh

Mengapa sepeda motor mereknya “yamaha”?
Sebab bikinan jepang kalau bikinan arab mereknya “ya mahmud”

Kenapa Superman poni keritingnya cuman satu?
Kalau banyak namanya supermi.

Apa bedanya sepatu sama jengkol ?
Kalo sepatu disemir, kalo jengkol di semur

Kenapa robin jadi pembasmi kejahatan ?
Soalnya dia ketemu sama batman..kalo ketemunya sama baskin dia bakalan buka toko eskrim

Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang.apaan ?
Ngupil

Becak apa yang tidak bisa di cat ?
Becak hilang

Kenapa robin jadi pembasmi kejahatan?
Soalnya dia ketemu sama batman..kalo ketemunya sama baskin dia bakalan buka toko eskrim

Apa yang bulet kecil item, tapi kalo dipencet keluar orangnya?
Bel rumah

Becak apa yang tidak bisa di cat?
Becak hilang

Kapan sebaiknya kita membuka pintu ?
Kalo pintu tertutup

Kera apa yang bisa menyiarkan berita ?
Kerabat kerja TVRI

Kalo ditutup dia akan mengintip,tapi kalo dibuka dia akan marah-marah?
Orang naik becak pada waktu hujan

Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingin. Jadi apa?
Jadi jauh

Jauh dimata dekat di hati……apa’ an……?
Usus!!!

Monyet apa yang nyebelin ?
Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga

Apaan yang naik turun dibawah puser?
Resleting

Lubang apa yang paling kecil di dunia?
Lubang pantat… angin aja kalo mau lewat mesti menjerit

Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
Soalnya nggak punya kaca spion

Kebo apa yang bikin orang capek?
Kebogor jalan kaki

Olah raga apa yg paling berat?
Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat

Kenapa Afrika negaranya miskin?
Karena terlalu sibuk ngeriting rambut

Apa bedanya burung cendrawasih dg perempuan?
Burung cendrawasih adalah burung surga,
sedangkan perempuan adalah surga burung

Apa beda unta dg kangkung?
Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap

Kenapa mayat dibungkus kain putih?
Pake hitam…??? siapa takut

Apa beda susu cap nona dg susu nona?
Kalau susu cap nona kental manis.
Kalau susu nona kental-kentul lebih manis

Apa bedanya pemurung dg pemulung?
Pemurung tidak pernah merasa gembira,
sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila

Apa perbedaan rok dg roket?
Roket makin keatas makin nggak kelihatan,
kalau rok makin keatas makin kelihatan

Telor apa yg paling enak?
Telor yg lagi gatel trus digaruk-garuk

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya

Apa yg luarnya mulus dalamnya amburadul?
Nenek-nenek naek mercy

Apa yg dikatakan orang bisu pertama kali bisa ngomong?
Tes.. tes… 1 2 3 dicoba

Kenapa Superman celana dalamnya merah?
Karena lupa pake pembalut

kalau bulan madu kedua suaminya yg teriak
“haaa….. besar banget”

Apa perbedaan bulan madu pertama dan bulan madu kedua?
Kalau bulan madu pertama istrinya yg teriak
“haaaa….. besar banget”

Apa beda matahari sama bulan?
Matahari ada diskon, bulan enggak ada

angkot, dokter, tukang sayur jadi apa HAyooo?
Jadi Rameeee

temen2 yang jago sejarah nih, mau tanya kapan berdirinyaVOC?
Voc Berdiri sejak mereka udah pada capek duduk

kenapa tanagan kita cuma ada dua?
karena kLo ada 17 susah gunting kukunya

pada tau adzan khan!! Adzan itu untuk apa hayoo?
Untuk DKI Jakarta dan sekitarnya

Kota apa yang bentuknya persegi?
Kota K  (bener kan persegi)

apa yang bisanya ada di tengah2 keributan?
HURUF “B”

Hariimau apa yang makan bubur?
Harimau sakit Gigi

artis apa yang tinggal di ruang angkasa?
Mulan,,, Mulan Purnama!! hehehehe

binatang apa yang paling kecil di dunia?
Bayi kutu Lagi kena Muntaber

Kenapa dalam permainan Sepak bola, cuma ada satu bola?
karena kalo cuma setengah, susah nendangnya

Bintang apa yang disukai anak kecil?
Jawab: bintang kecil dilangit yang biRuuuu

Burung apa yg bisa nempeL di tembok?
Burungnya CECEK n buRungnya TOKEK

Orang apa yang kalau berenang Rambutnya ga basah?
oRaNg Botak


Terima kasih telah membaca artikel admin kali ini. semoga bisa membantu dengan Kata Kata Tebakan Lucu Gokil.

>> Kata Kata Motivasi Pagi | Semangat Pagi
>> Kata Kata Sindiran Jomblo
>> Kata Kata Romantis Pacar 

0 Response to "Kata Kata Tebakan Lucu Gokil"

Poskan Komentar