Kata Kata Sindiran Lucu

Puciablog - Kata Kata Sindiran Lucu | Sindiran ngakak | Kata Kata Sindiran. Salam bertemu kali ini bersama saya, setelah lama sekali tidak menulis artikel atau kata kata untuk anda semua, setelah yang lalu saya menuliskan Kata Kata Sindiran Cerdas Lucu kali ini saya kembali menuliskan kata tentang sindiran yang tentunya anda cari untuk menyindir orang.

Menyindir bukan lah hal yang baik namun akan lebih baik dari pada anda berbicara keras kepada orang yang sedang terlibat konflik  dengan anda, baik konflik tentang hubungan dengan pasangan, hubungan dengan teman, atau mungkin juga dengan keluarga anda. Namun pada dasarnya anda harus menempatkan di tempat yang pas dan diwaktu yang tepat untuk menyindir orang yang ingin annda sindir.

Baiklah langsung saja saya coba untuk menuliskan apa yang ingin  saya tuliskan,  hehheee

Kata Kata Sindiran Lucu

Bergayalah sesuai isi dompetmu yg beneran punya ngga akan banyak bicara seperti mereka yg berlaga sok punya

Ga perlu merasa hebat saat lo bisa gonta-ganti pasangan! Itu tandanya lo emang ga bisa mempertahanin sesuatu yg lo punya

Sedang menunggu harapan, namun tidak pasti

Gue nyadar kali gue siapa ! Jadi gak seneng, bilang gak seneng, gak usah munafik, frontal frontal sekalian sini

Seseorang tidak akan bisa membuatmu terluka kecuali dia adalah seorang yang berharga bagimu

hidup ini pilihan,tinggalkan yg membuatmu bersedih dan pertahankan yg membuatmu bahagia

Apapun yang kamu dapati, syukuri dengan hati. Jangan pernah kamu kecewakan Sang Maha Pemberi

Haters adalah seseorang yang ingin seperti kita tapi ia tidak mampu dan akhirnya berusaha untuk menjatuhkan kita

Jangan suka ikut campur urusan oranglain kalo l gak tau awal masalahnya

Sifat orang bisa berubah, yg awalnya sayang bgt, bisa jd benci bgt!! Tergantung sikap lo juga dlm ngehargain perasaan orang

Kalau emang gak suka ya jangan ngejelekin dong, ngomong aja secara langsung, buktikan kalau lo punya nyali

Sebelum lu marah ke orang lain, silahkan instropeksi diri dulu. Marah boleh, tapi yang cerdas

Jadi jomlo aja ngeluhnya seperti orang udah pacaran, apalagi udah enggak jomblo

Ga perlu merasa hebat saat lo bisa gonta-ganti pasangan! Itu tandanya lo emang ga bisa mempertahanin sesuatu yg lo punya

Lama kelamaan sifat buruk lo juga bakal ketahuan, percuma lo sembunyiin!

Jangan pernah merasa sombong atas yg kamu miliki sekarang karena itu semua hanyalah titipan

Jadi jomlo aja ngeluhnya seperti orang udah pacaran, apalagi udah enggak jomblo

Terkadang hinaan seorang musuh lebih jujur daripada pujian seorang temen

Bergayalah sesuai isi dompetmu yg beneran punya ngga akan banyak bicara seperti mereka yg berlaga sok punya

Bukan cewe doang yg butuh dimengerti! Cowo pun juga butuh dimengerti

Berhati-hatilah dalam berkata, karena sebuah kata MAAF tak selalu menyembuhkan luka yg ada

Bergayalah sesuai isi dompetmu yg beneran punya ngga akan banyak bicara seperti mereka yg berlaga sok punya

Kadang kamu menyakiti dirimu sendiri lebih dari siapapun yang mungkin bisa menyakitimu, karena kamu tak jujur dengan Perasaanmu 

ga malem mingguan bareng pacar bukan berarti ga bahagia

Jangan mengenal yg namanya Cinta jika ga mau terluka karena begitulah Cinta kadang duka dan kadang bahagia

kalo ga suka, ngomong depan orangnya, janan cuman berani di belakang doang, takut apa?

Biarkan saja sekarang mereka menghinamu dan merendahkanmu tenang aja karma akan datang pada waktunya

kalau nanti aku ga ada kabar, jangan cari dulu aku. tapi tanya dulu pada hati kamu. masih pentingkah aku buat kamu

0 Response to "Kata Kata Sindiran Lucu"

Poskan Komentar