Kata Kata Romantis Rayuan Untuk Pacar

Lintas Kamu - Kata Kata Romantis Rayuan Untuk Pacar | Kata Kata Romantis . Merayu, berkata Romantis adalah hal yang wajar kita lakukan kepda pasangan kita, hal itu terjadi biasanya terdapat maksud di balik rayuan tersebut, biasanya saat anda merasa sangat menyayangi pasangan anda, lalu anda tidak ingin untuk kehilangan paasangan anda, anda biasanya mengungkapkannya dengan kata - kata yang biasanya romantis agar selain maksud tujuan tercapai, namun juga bisa membuat pasangan anda merasakan bahagia.

Kata Kata Romantis Rayuan Untuk Pacar . Rayulah pasangan anda dengan kata - kata romantis namun yang sewajarnya saja jangan sampai menjadikan pasangan anda merasakan ilfil bahkan meraakan muak dengan kata - kata yang kita sampaikan yang mana maksudnya adalah untuk merayu. baiklah saya memiliki beberapa contoh kata - kata rayuan yang romantis.

http://puciablog.blogspot.com/2014/10/kata-kata-romantis-rayuan-untuk-pacar.html

Akan ku tunggu karena kamu memamg pantas untuk ditunggu

Besaran sayang sama kamu itu ngga terhingga.

Kamu adalah apa yang bisa membahagiakanku selsama ini

Dari pengkhianatan, kita belajar arti sebuah kesetiaan

Jika kita mengerjakan sesuatu karena cinta, kita tidak akan kecewa

Rinduku padamu membentang bahkan melebihi sabang - merauke

Rindukan aku seperti aku merindukanmu walau membentang jarang beribu

Akan selalu aku berikan yang terbaik untukmu, hari ini, esok dan seterusnya

Kau berikan cinta, ku janjikan bahagia

Cinta sama kamu ini makin hari bukannya berkurang malah makin bertambah

Walaupun BBM gangguan, cintaku padamu takan pernah padam

Ngga pernah ada sedikitpun niatan untuk jauh darimu

Aku dan kamu adalah cinta yang akan mencapai kebahagiaan

Kangen ssama kamu itu ngga ada batesnya

Aku tak pernah bosan untuk selalu mendo'akan yang terbaik bagimu

kangen kamu yang dulu

Kangen deh ssama kamu

Aku hanya berharap kita bisa bersatu selsamanya.

walau kita jarang bertemu muka, yang penting hati kita tetap setia

Buat aku, kamu yang terbaik

Aku merasakan bahagia berada didekatmu

Sayang sama kamu ngga bisa dalam volume kecil

kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku juga

i miss you more than i can say

Aku merindukanmuu

selsamat tidur calon jodohku dimanapun kamu berada di dekatmu aku bahagia, jauh darimu aku tetep setia
Tetap berusaha jadi yang terbaik untuk kamu sekarang dan selsamanya

Kamu adalah yang terindah yang aku miliki

Sejujurnya aku sangat mencintai kamu

Tak pernah ada niat dalam hatiku untuk meninggalkanmu, sekalipun itu dalam mimpi

Bukan maksa atau egois, tapi aku dan kamu harus menyatu yuk bahagia

Sepertinya hariku tanpa memikirkan kamu itu berasa ada yang kurang

Kamu adalah sumber kebahagiaanku

Kamu adalah deskripsi keindahan hidupku

Kemanapun aku pergi.. aku pasti akan kembali ke hatimu

Meluangkan waktu berssamamu adalah salahsatu kenangan terindah dalam hidupku

Aku dan kamu takkan bisa dipisahkan

Kebahagiaan ini semoga selalu berssama kita

Meninggalkanmu adalah hal terberat dalam hidupku

Berssamamu, aku yakin kita bisa hadapi semua cobaan dan rintangan

Berssamamu, hal sederhana terasa sangat istimewa

Selsamat Jum'atan pria-pria tampan nan beriman, do'akan wanitamu semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, amin

Cintaku lebih besar dari cinta - cinta yang kau terima sebelumnya

Aku nggak ingin kamu pergi

Bahagiaku adalah melihatmu tersenyum.. selsamat pagi

Setiap malam aku berdo'a semoga kamu selalu bahagia

Senyumanmu selalu bisa mendsamaikan hatiku

Jarak bukanlah halangan bagi dua insan untuk saling setia
Semoga anda sukses dalam merayu pasangan anda sehingga anda bisa mendapatkan apa hal yang anda inginkan selain itu juga harus tetap romantis untuk tetap menjaga situasi tetap romantis.
Kata Kata Romantis Pacar Kekasih
Kata Kata Sindiran Cerdas Lucu
Kata Kata Galau | Kumpulan Kata Kata Galau

0 Response to "Kata Kata Romantis Rayuan Untuk Pacar"

Posting Komentar